Nonton Doraemon Stand By Me 2 Ini Linknya Asli Disini


Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan Doraemon Stand by Me yang pertama kali ini apakah Nobita aka menikah dengan Shizuka? Jawabanya tentu pasti mereka menikah, karena dilihat dari Trailer sebelumnya Nobita bertemu nenek nya dan akan menikahi Shizuka. Nah penasaran kan nanti film nya kayak gimana?

Buat kamu yang pengen nonton silahkan bisa dibeli Disc Original di Online Store yang berkisar dengan harga ¥3,218 Yen Jepang atau setara dengan Rp. 430.219,67 Indonesia. Wah cukup mahal ya harganya, buat kamu yang pengen beli bisa di order di Amazon.co.jp situs Online Shop untuk Amazon Jepang. Dan ini adalah link untuk pembelian film Doraemon Stand by Me 2 tinggal klik di situ aja.



Tapi buat kamu yang pengen nonton gratis bisa koq. Caranya kamu tinggal cari aja Facebook DNFI (DoraNobi Fansub Indonesia) disana akan ada livestream nonton bareng film Doraemon Stand by Me 2 pada Minggu, 10 April 2021 seru kan. Nah tinggal nonton di Facebook deh atau kami juga bisa nonton di website resminya mereka di https://www.doranobi-fansub.id kamu juga bisa menontonya lewat sana juga. Oh iya kamu juga bisa gabung Group Telegram DNFI juga link nya ada disini https://t.me/joinchat/DlfUjsuBWucwZjI1

DNFI sudah membeli Disc Bluray Original dari Doraemon Stand by Me 2 sendiri yang dari Donasi para member, dan sudah di subtitle bahasa Indonesia. Buat kamu yang pengen donasi ke DNFI akan di cantumkan nama kredit, untuk donasi kamu bisa tanya admin di Grup Telegram atau di website nya ya.


Nah kamu bisa nonton nya di situ di Facebook DNFI ataupun di website resminya DNFI https://www.doranobi-fansub.id semua bisa nonton tidak hanya yang ikuy donasi saja jadi semua bisa nonton. Gabung juga grup Telegram DNFI yang pasti seru dan menarik.


Dan follow juga akun sosial media mereka juga ya. Oke itu tadi informasi yang mimin bagikan buat kamu para pecinta Doraemon kayak mimin jangan lupa ya nonton.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url