Ini Dia Article Genie Software Buat Blogger Pemalas Seperti Saya



Semua orang tahu pentingnya sebuah konten dalam website. Konten unik membawa banyak manfaat, mulai dari lalu lintas pengunjung dan peringkat yang  tinggi di halaman pencarian Google

Namun , terkadang kita tidak dapat menulis konten unik setiap hari entah karena keterbatasan waktu atau karena sedang sibuk.
Hari ini saya telah membaca artikel yang luar biasa dan saya ingin artikel saya juga bisa seperti itu, tetapi saya kesulitan menulis artikel berkualitas seperti mereka, apakah ada jalan pintas ?

Sekarang, Anda dapat melupakan ratusan ribu uang yang harus Anda bayar untuk jasa pembuatan konten. Ada software digital yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan itu. Namanya adalah Artikel Genie.

Anda tidak akan hanya mendapatkan konten untuk situs Anda tetapi juga mendapatkan uang dari menjual ulang software tersebut. Selain itu dengan alat canggih genie anda bisa membuka jasa penulisan artikel berkualitas tinggi. Berikut link untuk download software ini lewat mediafire.


Apasih article genie ?

Article Genie adalah perangkat lunak canggih yang memungkinkan Anda membuat konten unik dan menjualnya di situs seperti Freelancer, Upwork, dan Fiverr. Tentu saja, Anda dapat menggunakan konten ini untuk situs dan bisnis Anda sendiri. Ini akan membantu Anda untuk:

  • Membuat artikel khusus dan unik hanya dengan satu klik
  • Ubah video YouTube apa pun menjadi sebuah artikel yang hebat
  • Kurator konten untuk semua kebutuhan Anda

Tentang creator – Luan Henrique et al

Apakah Anda tahu beberapa produk populer seperti WP Secure, Vidiz, VideoSync Elite, dan Headline Birds? Semuanya laku keras dipasaran. Sang creator yang membuat mereka adalah Luan dkk.
Dia adalah seorang pemasar digital muda dan pencipta software berbakat. Dengan pengalaman bertahun-tahun, dia dan rekan-rekannya telah menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mengembangkan software ini- Article Genie dengan harapan dapat membawa perubahan permainan baru bagi webmaster dalam berbisnis online. Saya percaya ini adalah revolusi untuk pemasaran.


Fitur Unik dari Software Article Genie :

Menciptakan artikel khusus dan unik dalam satu klik

Anda hanya perlu menekan beberapa tombol untuk mendapatkan artikel yang unik. Perangkat lunak ini akan memproses dan menulis ulang setiap artikel yang Anda inginkan dan menjadikan nya 100% unik.
Terlebih lagi, Article Genie dilengkapi dengan fitur Pass Copyscape untuk melihat apakah hasil artikel anda terdapat plagiat konten atau tidak , dijamin Anda dapat menjual artikel hasil Article Genie ke pelanggan secara langsung.


Seorang penulis konten sering mengenakan biaya $ 10 per artikel. Hari ini, Anda dapat membuat konten yang lebih baik hanya dalam beberapa detik. Jadi, Anda menghabiskan sedikit waktu tetapi dapat menjual dengan harga tinggi.

Kurator konten untuk semua kebutuhan Anda

Anda dapat menulis konten dengan topik apa pun, untuk semua situs web, dan untuk setiap klien, bukan hanya penggunaan pribadi. Ada fitur kurator yang dapat menemukan setiap 100 artikel di setiap niche. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci dan Anda telah memiliki konten, selanjutnya Anda tinggal merewrite ulang artikel tersebut dengan software Article Genie untuk membuatnya unik.

Ubah video YouTube apa pun menjadi Artikel secara instan

Dengan memasukkan URL video youtube, Anda bisa mendapatkan artikel yang luar biasa ketika mentranskripsi semua kata yang mereka ucapkan.

Beri peringkat situs Anda ke halaman pertama

Konten unik dapat memberi Anda peringkat pertama. Google menyukai artikel yang unik, sehingga Anda dapat memanfaatkan bisnis Anda. Dengan memiliki konten unik yang tidak terbatas untuk diterbitkan setiap hari, Anda bisa mendapatkan banyak halaman dengan cara yang disukai Google.

Kurator dan Poster Video Otomatis

Alat ini membutuhkan informasi kata kunci untuk menyusun video dan artikel. Kemudian mengubahnya menjadi konten unik dan mempostingnya di situs Anda dan situs klien Anda secara bersamaan. Selain itu, Anda dapat menjual paket konten bulanan ke klien mana pun. *Khusus wordpress

Bekerja pada PC / MAC

Ini 100% kompatibel dengan PC dan MAC
Fitur lainnyaPemeriksa copy-scape Beberapa opsi pengoptimalan SEOSpintax100% Konten Unik dan Konten yang Dapat Dibaca Manusia


Alat ini memiliki 3 fitur utama:

  1. Buat artikel unik dengan memasukkan konten
  2. Rubah Konten Video Ke Konten Teks
  3. Posting konten output kebeberapa Situs WordPress



Saya akan menjelaskan semuanya sekarang.

1.Buat artikel unik dengan memasukkan konten

Ini berarti konten anda unik , hebat sekali bukan hanya tinggal mengcopy paste artikel yang awalnya 100% plagiat kemudian menekan tombol generate, tidak ada yang berubah dalam konten baik kata atupun titik koma semuanya sama persis dan silahkan cek kembali artikel tersebut ke copyscape premium atau plagiarisme checker generator andalan anda maka hasilnya 100% original


2.Rubah Konten Video menjadi Konten Teks

Pertama, masukkan URL Youtube video
CATATAN: Article Genie hanya dapat mengekspor konten dari video yang menyertakan Subtitle / CC

Konten subtitle akan muncul di kotak input selanjutnya, Anda dapat mengklik “Generate” untuk membuat konten Anda lebih unik.
Saya sangat menyukai fitur ini karena Anda dapat mengekspor konten video tanpa batas ke konten Anda sendiri. Ada jutaan video di Youtube dan itu berarti Anda memiliki konten tak terbatas untuk diterbitkan ke situs web 


3.Posting konten output kebeberapa Situs WordPress

Karena sudah terlalu banyak gambar , Saya tidak akan membahas lebih lanjut tentang fitur ini karena hanya dengan melihatnya saja anda pasti sudah mengerti. Saya juga melihat ini adalah salah satu fitur yang diperlukan pada article genie bagi mereka untuk memudahkan pengelolaan blog wordpress
alat ini Itu sederhana namun powerfull. Hal terbaik yang saya suka adalah fitur ke-2 – mengkonversi konten Youtube ke artikel tetapi fitur 1 dan 3 juga lumayan bagus.


Detail Software Article genie

Vendor: Luan et al

Product: Article Genie

Launch Date: 2018-Jun-03

Launch Time: 11:00 EDTFront-End Price: $0

Licensi : PLR 

Recommend: Highly RecommendHome

GuaranteeNiche: Software PC 32 dan 64bit

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 4 Desember 2022 pukul 05.03

    The South Korean club require a joint endeavour that ought to be completed with a close-by organization as it has been recommended by many for consolidating a gambling club resort for improvement within the country. It is on the grounds that in accordance with them the nearby accomplice has whole information on the host and their nation’s monetary and world of politics. Counting are the neighbourhood organization and historical past of working gambling golf equipment that has been demonstrated. Other than that, the launch of a gambling club website in South Korea can help in settling the unfamiliar money issues to different nations. Several variables can come into play when it comes time to be paid. Among these are the location's pending time if any before processing your cost; the processing time, and 솔카지노 the withdrawal method.

Add Comment
comment url